Harlim

"Saya adalah seorang fotografer yang menyukai abstrak dan semua keragaman  yang ditawarkan dunia ini membuat saya selalu berkelana melalui kanvas yang berbeda. Tapi satu hal yang saya tahu, saya mengabadikan dunia dengan hati saya”

Harlim

Sama seperti puisi, gambar memiliki fungsi efektif untuk menyentuh jiwa dan memicu sensor manusia sehingga terhubung dengan emosi sejati Anda. Fotografi adalah bahasa visual yang ampuh untuk menangkap suasana atau momen dan menghubungkan dengan emosional penikmatnya.

Gairah saya untuk menangkap momen secara adalah cara bercerita saya. Saya yakin setiap foto bisa menceritakan sebuah kisah yang lebih baik daripada kata-kata. Dunia imajinasi dan fotografi yang tak terbatas adalah medium yang nyaman bagiku untuk menciptakan dongeng itu, memberi penonton transparansi tentang apa yang telah saya hadapi dan abadikan.

Sebagai seorang fotografer senior, saya memilih jalur fotografi sebagai jalan keluar dari rutinitas kerja sehari-hari dan menggunakan roda filter kamera digital pada tahun 1989 untuk proses industri.